Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Anime Shingeki no Kyojin The Final Mengumumkan Studio Melalui PV Terbarunya!

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin (進撃の巨人) merupakan sebuah komik (manga) karangan Hajime Isayama. Shingeki no Kyojin ini menceritakan tentang kisah umat manusia yang berhadapan dengan monster yang mereka berinama Kyojin (Raksasa/Titan). Serial manga ini pertama kali di adaptasi menjadi anime pada tanggal 7 April 2013 lalu, dengan menghadirkan 3 musim, dimana pada musim pertama terdiri dari 25 Episode, musim kedua menayangkan 12 Episode, dan di musim ketiga terbagi dalam 2 cour yang menayangkan 12 Episode di cour pertama, dan 10 Episode di cour kedua.

Shingeki no Kyojin ini telah saudah lama diumumkan untuk kelanjutannya atau mungkin bisa dikatakan ini musim keempat dari serial ini dan akan menjadi akhir cerita dari serial ini. Musim keempat dari serial Shingeki no Kyojin ini dikatakan akan tayang di musim Fall 2020 tahun ini.

Studio dan Para Staff

Informasi detail dari anime ini akhirnya terungkap, musim terakhir dari Shingeki no Kyojin ini akan di garap oleh Studio MAPPA! Mereka mengumumkannya melalui PV yang baru saja mereka tayangkan.


Berikut para staff yang akan ikut menggarap Shingeki no Kyojin The Final ini :

  • Yuichiro Hayashi sebagai Sutradara
  • Hiroshi Seko sebagai Penulis Naskah Cerita
  • Tomohiro Kishi sebagai Desain Karakter
  • Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto dibagian musik

Para Seiyuu (pengisi suara) :

  • Yui Hisakawa akan mengisi Mikasa Ackerman
  • Yuki Kaji akan mengisi Eren Yeager
  • Marina Inoue akan mengisi Armin Arlert
  • Hiroshi Kamiya akan mengisi Levi

Untuk pengisi suara di karakter lainnya masih sama seperti di musim - musim sebelumnya.

Hajime Sasayama sang pengarang sekaligus komikus dari Manga Shingeki no Kyoji membuat sebuah ilustrasi untuk menyampakai rasa terima kasihnya kepada WIT Studio karena telah bekerja sama selama 3 musim.

Serial dari Shingeki no Kyojin ini juga sudah diadaptasi menjadi Live Action pada tahun 2015 lalu yang digarap oleh Toho Pictures, dan kabarnya pihak Warner Bros juga akan menggarap Anime ini menjadi Film Hollywood.

Penutup

Terima kasih karena telah berkunjung di artikel tentang "Anime Shingeki no Kyojin The Final Mengumumkan Studio Melalui PV Terbarunya!" ini. Jika dirasa artikel ini bermanfaat jangan ragu untuk membagikannya kepada rekan dan saudara kalian.

Nakama Station
Nakama Station Hi, terima kasih karena sudah berkunjung. Jangan lupa bagikan informasi ini supaya orang lain juga tau yaa.